Sunday, November 13, 2011

Koleksi RIBUAN Lagu Era Third Reich Dalam 2 DVD!




Oleh : Alif Rafik Khan

Setelah ‘berburu’ sekian lama, akhirnya koleksi lagu-lagu (lied) zaman Nazi Jerman yang saya punyai berjumlah total 2.200 buah! Lagu-lagu ini terdiri dari dari militer Wehrmacht (yang paling terutama), lagu populer masa itu, serta lagu-lagu langka yang entahlah saya dapet dari mana (soalnya lupa lagi! Hehehe...). Nah, kayaknya sayang banget kalo saya doang yang menikmatinya, karena itu saya telah mengumpulkannya ke dalam dua buah DVD, yang bisa anda miliki dengan harga satu set 60 ribu. Bayangkan, harga segitu untuk mendapatkan RIBUAN lagu-lagu super langka! Untuk cara pemesanannya bisa dilihat DISINI.

Sebagai bonus, saya tambahkan lagu-lagu negara lain era Perang Dunia seperti lagu-lagu Marinir Amerika Serikat, lagu para sukarelawan asing Waffen-SS, lagu dansa pelaut Rusia, lagu Prancis, Inggris, Finlandia dan lainnya. Pokoknya dijamin manteb tenan dah! Jangan ngaku penggemar Nazi goreng kalau anda tidak memilikinya!

4 comments:

Unknown said...

Gan posting semua lagunya dalam file ISO bisa gk gan?

Unknown said...

Kak Bisa Di Share Gak Nama Nama Lagunya Ke Saya, Saya ingin Mengenal Seperti Lagu Führer lied

Unknown said...

"Lily Marleen my favorit songsong..

Unknown said...

"Lily Marleen my favorit song..